Senin, 26 Maret 2012

Penerimaan Mahasiswa Baru APP

Penerimaan Mahasiswa Baru APP

Minggu, 26 Februari 2012
Akademi Pimpinan Perusahaan (APP) adalah salah satu Perguruan Tinggi yang berstatus NEGERI di bawah pengelolaan Kementerian Perindustrian RI. APP sampai saat ini telah meluluskan lebih dari 16.423 alumni yang tersebar pada berbagai bidang pekerjaan mulai dari wiraswasta, pengusaha, pegawai swasta BUMN, PNS, birokrat, akademisi dan politisi. Bahkan beberapa orang telah berhasil menjadi pengusaha tingkat nasional yang cukup sukses. Para alumni yang menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mampu mencapai puncak kedudukan dalam suatu Departemen dan Non Departemen, serta posisi strategis lainnya seperti Diplomat dan politisi di berbagai Lembaga tinggi Negara seperti DPR, DPRD dan DPD. Keanekaragaman dari keberhasilan alumni diwarnai pula dengan keberhasilan mereka menempuh jenjang akademis tertinggi sampai denga gelar Doktor.

APP setiap tahunnya menerima mahasiswa baru melalui 2 (dua) jalur pendaftaran, yakni : Jalur PPKA dan Jalur Reguler. Jalur PPKA atau Program Penulusuran Kemampuan Akademik merupakan jalur tanpa tes yang diperuntukkan bagi siswa/i lulusan SMA/SMK yang menduduki peringkat 1-10 pada setiap semester atau mempunyai prestasi dalam bidang akademik atau bidang lain yang direkomendasikan oleh Kepala Sekolah masing-masing, sedangkan Jalur Reguler merupakan jalur biasa atau dengan tes.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa APP :
Jalur PPKA      : 6 Februari s/d 10 Mei 2012
Jalur Reguler  :
Gelombang I   : 7 Maret s.d 25 Mei 2012
                               Ujian Seleksi : 31 Mei 2012
                               Daftar Ulang : 11 s.d 15 Juni 2012
Gelombang II : 30 Mei s.d 27 Juli 2012
                                Ujian Seleksi : 28 Juli 2012
                                Daftar Ulang : 30 Juli s.d 3 Agustus 2012
Waktu               : Senin s.d Jumat (pukul 09.00 s.d 15.00)

Selain itu, APP juga menyelenggarakan Program Pendidikan Vokasi Diploma (D3) Program Studi Manajemen Pemasaran Konsentrasi Kewirausahaan yang merupakan beasiswa dari Kementerian Perindustrian RI (klik disini)
Untuk Informasi selengkapnya mengenai APP, kunjungi situsnya di http://app-jakarta.ac.id/

"GET YOUR BRIGHT FUTURE... JOIN US BECOMING A LEADER"
Akademi Pimpinan Perusahaan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BEYONCE

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info