Sabtu, 28 Juli 2012

Stick Kemplang Udang Aneka Rasa


3.1 Spesifikasi Produk
Stick Kemplang udang merupakan industri rumah tangga yang memproduksi makanan olahan udang yaitu stick kemplang udang secara rutin/harian selama 26 hari masa kerja dalam sebulan. Dengan kapasitas yang telah ditetapkan.  Berikut spesifikasi dari Stick  Kemplang Udang:
1. Gambar produk
2. Bentuk 
Stick Kemplang Udang  adalah makanan olahan dari udang segar dan tepung tapioka yang berbentuk stick panjang persegi. Bentuk dapat bervariasi, namun ukuran berat tetap sama yaitu 125 gram/kemasan.
3. Harga
Perusahaan menetapkan harga sebesar Rp. 5.000,-/125 gram@kemasan aluminium foil. Harga yang cukup terjangkau bagi golongan ekonomi menengah dan atas, terlebih lagi untuk ukuran produk oleh-oleh.
4. Warna
Warna dari stick kemplang udang adalah  kuning kemerahan khasnya warna kemplang udang pada umumnnya.  Hal ini dipengaruhi dari warna penggorengan, namun warna Stick Kemplang udang  dapat bervariasi.
5. Rasa
Stick Kemplang udang yang terbuat dari udang segar ini menghasilkan rasa manis, renyah, gurih, enak, dengan aroma wangi udang.
6. Tekstur
Tekstur dari stick kemplang udang  yaitu renyah dan gurih.
7. Kemasan
Kemasan dari stick kemplang udang  ini yaitu menggunakan kemasan berupa alumunium foil dan di sisi samping sebelah bening dengan ukuran 22,5 cm x 12,5 cm,  sehingga konsumen dapat melihat produk tanpa harus membuka kemasan dan produk tetap higienis. Kemasan ini dipilih jiga dengan beberapa kelebihan, diantaranya mudah di simpan, memiliki bentuk yang dinamis dan modern, mudah dipergunakan, dan sangat aman dalam menyimpan produk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BEYONCE

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info